Detail Cantuman Kembali
Manajemen Pemasaran Jasa= Berbasis Kompetensi
Buku ini membahas dinamika bisnis jasa dan pentingnya pemasaran jasa, pemasaran jasa dan realisional, perilaku konsumen dalam konteks bisnis jasa, perumusan visi dan misi perusahaan jasa, segmentasai dan penentuan pasar sasaran jasa, strategi penentuan posisi jasa, bauran pemasaran jasa, strategi produk, mengelola lingkungan jasa, strategi penetuan harga jasa, saluran penyampaian/distribusi jasa, strategi promosi dan komunikasi jasa, strategi sumber daya manusia dalam pemasaran jasa, contoh kasus terintergrasi: peneerapan bauran pemasaran pada jasa perguruan tinggi, manajemen kualitas jasa, mambangun kepuasan dan loyalitas pelanggan, pemulihan layanan dan penanganan keluhan pelanggan, pengorganisian dan implementasi pamasaran jasa, sistem informasi kualitas jasa, contoh kasus terintegrasi, dan perkembangan teknologi internet sebagai saluran elektronik distribusi jasa.
Lupiyoado, Rambat - Personal Name
3
658.8 LUP m
978-979-061-259-4
658.8
Text
Indonesia
Salemba Empat
2016
Jakarta
400 hlm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...